September 27, 2020

Desa Masawah

Portal Resmi Desa Masawah

Mari Berwisata ke Pantai Madasari Desa Masawah

1 min read

Desa Masawah adalah salah satu Desa di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat, mempunyai banyak tujuan wisata yang tidak kalah dengan tujuan wisata lainnya di Kabupaten Pangandaran. Desa Masawah merupakan tempat strategis dengan alam dan adat istiadat yang sangat mendukung terhadap dunia pariwisata. Desa Masawah mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun Mancanegara.

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran berjarak 10 km dari arah ibukota Kabupaten atau sekitar 40 km dari Pantai Pangandaran ke arah selatan. Pantai Madasari bisa ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan.

Keindahan alam Pantai Madasari dapat mengundang hasrat pengunjung untuk berwisata yang berbeda, menarik dan membuat hati bahagia. Pemandangan pantai ini menyajikan panorama alam yang sangat mempesona seakan menyapa dan mengajak bersenda gurau. Keindahan alam pantai yang landai berpadu dengan hijaunya pepohonan dan hamparan dataran Desa Masawah serta dihiasi dengan batu karang yang unik dengan pulau-pulau kecil dan daratan yang menjorok ke laut (tanjung) yaitu Balekambang, Sebrotan, Panyuguhan, Panon Nyampay, Cangkore, Manggar, Kalapa Satangkal, Karang Tambaga, Batu Leuit, Karang Seugeuh, Gedogan dan Sodonggede.

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan antara lain: camping ground, surfing, memancing, menikmati indahnya matahari terbit. Bagi pengunjung yang suka bakar ikan di pantai bisa membeli langsung ke nelayan dengan harga cukup relatif murah sambil menikmati aroma pantai yang sejuk.***

4 thoughts on “Mari Berwisata ke Pantai Madasari Desa Masawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.