Group Band Slank Hangatkan Suasana Pantai Madasari Desa Masawah

Merayakan Ulang Tahun Paguyuban Slanker Jawa Barat ke-10, Sabtu malam Minggu (18-19 Oktober 2014) grup band Slank konser di Pantai Madasari Desa Masawah Pangandaran, dihadiri sekitar 2.000 “slanker” yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat, slanker Jawa Tengah, Jakarta dan Lampung. Penjabat Bupati Pangandaran, Unsur Muspika Kecamatan Cimerak dan Kepala Desa Masawah, pun turut hadir pada kegiatan ini.
Sebelum konser, Slank berfoto bareng slanker, bakti sosial, dan peresmian Slank Fans Club (SFC) Kab. Pangandaran dan Kab. Kuningan, penandatangan prasasti.
Mulai pukul 21.30 WIB, group band papan atas (Slank) yang baru kali pertama ke Pantai Madasari menyuguhkan musik-musik khasnya “I miss U”, “Gara gara Kamu”, “Virus”, “Maafkan/Terlalu Manis”, “Tong Kosong”, “Gosip Jalanan” dan masih banyak lagi tembang yang disuguhkan. Saat vokalis Slank melantumkan “Tong Kosong”, para slanker spontan bernyanyi bersama-sama. Setelah konser, kemudian dilanjutkan acara api unggun.
Vokalis group band papan atas yang menghangatkan anniversary 10th PSJB ini menyatakan terkesan dengan keindahan panorama Pantai Madasari tak kalah indahnya dengan Pulau Dewata Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *