Berita Duka Cita: Sekretaris Desa Masawah Meninggal Dunia

“Inna Lillaahi Wainna Ilaihi Roji’un” pada hari Senin 29 Desember 2014, Pejabat Sekretaris Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran (Mumu Mahmudin) telah meninggal dunia di usia 49 tahun, karena Sakit. Almarhum meninggalkan 2 orang anak dan 1 orang istri.

Sebelum dimakamkan, jenazah Almarhum Bpk. Mumu Mahmudin disemayamkan di Rumah Duka, Blok Tangkolo Dusun Babakan Desa Masawah. Jenazah almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sembah Sukayatna Desa Masawah, pada hari Selasa 30 Desember 2014, pukul 08.30 WIB.

Turut melayat di rumah duka Camat Cimerak Undang Gusnandar, AKS., Kepala Desa dan Perangkat Desa Masawah, serta sejumlah pejabat Kecamatan Cimerak, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Cimerak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Seluruh jajaran Pemerintahan Desa Masawah menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-NYA,  diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin.

Demikian berita duka Pemerintah Desa Masawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *