Perayaan Tahun Baru 2015 di Desa Masawah

0 Comments

Ucapan syukur telah dilewatinya tahun 2014 dan menyongsong tahun 2015, Pemerintah Desa Masawah menyelengarakan acara syukuran tahun baru yang dilaksanakan di Pantai Madasari Desa Masawah. Dengan penuh optimis dan penuh semangat untuk memajukan Desa Masawah. Acara syukuran ini merupakan acara yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Masawah.

Dalam Acara Syukuran ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Desa Masawah, MUI Desa Masawah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Legokjawa dan Kepala Desa Kertaharja.

Dalam sambutannya Kepala Desa Masawah Ukan Suganda mengucapkan syukur atas anugrah Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan acara syukuran dengan baik. Dalam acara syukuran ini juga sekaligus sebagai syukuran telah terbangunya mushola dan MCK umum yang dibangun melalui APBDes tahun 2014, dimana mushola dan MCK ini nantinya dapat digunakan oleh semua pengunjung wisata pantai Madasari.

Ketua MUI Desa Masawah yang pada kesempatan ini diwakili oleh wakil ketua yaitu Aj. Ikin Sodikin menyatakan bahwa dengan pergantian tahun ini diharapkan program dan kegiatan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Desa dapat terlaksana dengan baik, semoga apa yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 lebih baik dari tahun 2014 dan apa yang buruk di tahun 2014 dapat dijadikan cermin dan pelajaran agar kita lebih berhati-hati dalam berbuat di tahun yang akan datang.

Perayaan pergantian tahun 2014 ke 2015 di Desa Masawah dipusatkan di wilayah pesisir pantai Madasari dan berlangsung dengan meriah, berbagai hiburan pertunjukan kesenian, musik dan hiburan lainnya diselenggarakan pada malam pergantian tahun. Perayaan pergantian tahun ini digelar di dua titik, yaitu di pesisir Karangseugeuh dan Hanjatan. Jumlah acara yang digelar pada malam pergantian tahun ini dapat dikatakan meningkat dari satu titik pada tahun lalu menjadi dua titik tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *