Penunjukkan Pelaksana Harian Sekretaris Desa Masawah

Kepala Desa Masawah menunjuk Kasi Pemerintahan, Keamanan dan Ketertiban pada Pemerintah Desa Masawah sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Penunjukkan ini sehubungan dengan Sekretaris Desa Masawah yang definitif telah meninggal dunia pada tanggal 29 Desember 2014.

Penunjukkan Kasi Pemerintahan, Keamanan dan Ketertiban (Yaya Yakub) sebagai pelaksana harian tertuang dalam Keputusan Kepala Desa Masawah nomor 141.3/Kpts.37-Pem./Des/2014 tentang Penunjukkan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran yang dibacakan oleh Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (Nunu Aripin) setelah selesai acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dusun Nyalindung Desa Masawah (07/01/2015).

Pelaksana harian Sekretaris Desa tersebut mempunyai tugas untuk melaksanakan tugas dan fungsi Sekretaris Desa sampai adanya pengangkatan Sekretaris Desa Masawah yang definitif. Pelaksana harian Sekretaris Desa bertanggung jawab dan melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *