Aksi Junior Indosiar 2015: Neng Riska Mendapat Kesempatan Untuk Pulang Kampung

Peserta Aksi Junior Indosiar 2015 asal Kabupaten Pangandaran “Neng Riska” mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya. Tepatnya di Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Warga masyarakat pendukung Neng, baik warga setempat (Desa Masawah) maupun dari luar Desa Masawah berduyun-duyun menyambut kedatangan Neng Riska.

Neng bersama Camat Cimerak, Kepala Desa dan Perangkat Desa Masawah berjalan menuju rumahnya (kiri), Masyarakat Desa Masawah dan luar Desa Masawah menyambut Neng dengan meriah, diiringi shalawat dari ibu-ibu muslimat (kanan)
Setiba di rumahnya, Neng berfoto bersama Kepala UPTD Pendidikan, Guru-guru SDN 3 Masawah, Unsur Muspika Kecamatan Cimerak, Anggota DPRD Pangandaran dan Unsur Pemerintah Desa Masawah.
Pendukung Neng mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bersiap-siap mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan oleh Neng Riska
Foto kiri: sebelum menyampaikan tausiyahnya, Neng memohon do’a restu dan dukungan kepada semua yang hadir agar Neng dapat menjuarai Aksi Junior Indosiar. Foto kanan: Neng menyampaikan tausiyah selama 3 menit.
Masyarakat mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Neng Riska.
Setelah menyampaikan tausiyah, Neng berfoto bersama Ibu Kepala Desa Masawah dan teman-teman sebayanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *