Pemkab Pangandaran Siapkan Mobil Dinas untuk Bupati/Wakil Bupati Terpilih

Meski bupati dan wakil bupati belum terpilih, mobil dinas untuk orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Pangandaran yang akan dipilih dalam Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015 nanti sudah disiapkan. Satu unit Toyota Camry dan satu unit Nissan X-Trail dipilih untuk menjadi kendaraan dinas mereka kelak.
Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Pangandaran, Daud Achmad saat meninjau kendaraan tersebut di kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pangandaran di Cijulang, Senin (7/12/2015).
Menurut Daud, dua unit mobil ini adalah sebagian dari total 20 unit kendaraan dinas yang juga disiapkan untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pangandaran dan kendaraan operasional PON XIX Jawa Barat.
Dengan adanya kendaraan dinas ini, setelah terpilih nanti, Bupati dan Wakil Bupati definitif Pangandaran sudah memiliki kendaraan dinas. “Mobilnya sudah siap dan sudah ada di Dinas PPKAD tinggal diserahkan saja kalau bupati dan wakil bupatinya udah dilantik,” kata Daud.
Sementara itu, Kepala Dinas DPPKAD Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar mengatakan, pengadaan 20 unit mobil ini bersumber dari APBD perubahan 2015. Seluruh kendaraan tersebut, sambung Hendar kini sudah siap dan secara bertahap sedang dilakukan cek fisik dan pendataan.
“Anggaran untuk seluruh mobil ini sekitar Rp 6 milyar. Nanti setelah bupati dan wakil bupati terpilih dan dilantik baru mobilnya bisa diserahkan,” kata Hendar. (sumber: PR Online)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *