Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Masawah

Rabu 20/01/2016 bertempat di Aula Desa Masawah, Perangkat Desa yang dirotasi jabatannya dan Calon Perangkat Desa Masawah hasil Penjaringan dan Penyaringan, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Desa Masawah.

Pelaksanaan pelantikan Perangkat Desa berdasarkan Keputusan Kepala Desa Masawah Nomor 141.1/Kpts.01-Pem./Des/2016 tentang Pengangkatan dan Penetapan Perangkat Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, terdiri dari:

No Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1 Muhtar Hidayat Kaur Umum Kaur Perencanaan Program
2 Novie Reggi Restia Staf Kaur Keuangan Kaur Umum dan Kepegawaian
3 Siti Komariah Tenaga Honorer Staf Kasi Pemerintahan, Trantibum
4 Nunuh Sudrajat Staf Kasi Perekonomian dan Pembangunan
5 Siti Rukmini Staf Kaur Keuangan

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan berjumlah sekitar kurang lebih 40 orang terdiri dari Muspika Kecamatan Cimerak,Unsur Pemerintah Desa Masawah, BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Perangkat Desa yang dirotasi jabatannya serta Calon Perangkat Desa Terpilih.

Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Cimerak. Dalam sambutannya Camat Cimerak mengajak kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta mengharapkan dengan adanya rotasi dan pengangkatan perangkat Desa baru ini bisa menambah kualitas Perangkat Desa Masawah semakin Profesional. Serta berpesan agar bisa membantu Perangkat Desa yang sudah ada untuk mewujudkan Desa Masawah yang sejahtera. Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Desa Masawah Aj. Ikin Sosikin dan dilanjutkan dengan musafahah serta pengucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *