Para Surfer menampilkan manuvernya Pada Kegiatan Rip Curl GromSearch 2016 seri #2

MASAWAH – Seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa kegiatan Seleksi Atlet Selancar yang diselenggarakan di Pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, berjalan dengan lancar. Kegiatan Rip Curl GromSearch 2016 seri #2 yang didukung oleh Batukaras Surf Club hanya menampilkan Kategori usia dibawah 16 tahun yang sebelumnya akan menampilkan peserta seleksi peselancar dibawah usia 14 tahun, dan usia dibawah 12 tahun.
 

Dari 50 surfer, pesertanya terdiri dari wilayah Bali, Klaten, Jogjakarta, Sukabumi, Pangandaran, dan Batukaras yang menampilkan manuver dan aerial yang sangat menarik, sehingga para penonton sangat antusias dan sangat memanjakan pemandangan unik. 
 

Event 2 Rip Curl GromSearch 2016 seri #2 di Pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran ini diselenggarakan atas kerjasama Majalah Surftime, Bali Belly dan Indosurflife.com yang disetujui oleh Asian Surfing Championship.
 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Masawah, beliau berbicara tentang dukungan bahwa acara tersebut harus tetap tumbuh dan berdedikasi tinggi terhadap pariwisata, karena akan membawa lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi lokasi yang memukau ini. Karena idealnya Pantai Madasari menyediakan tempat  yang sempurna untuk acara weekend. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *