TIm Penggerak PKK Kabupaten Laksanakan Binwil di Desa Masawah

MASAWAH – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pangandaran pada 4 Agustus 2016 telah melaksanakan Pembinaan Wilayah (BINWIL) di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak. Kegiatan BINWIL ini dilaksanakan dalam rangka memantau program kerja Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Desa. Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Pokja I s.d. IV dari setiap Desa di Kecamatan Cimerak, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Pokja I s.d. IV TP-PKK Kec. Cimerak.

Ketua TP PKK Desa Masawah Ipit Pitriani Suganda mengatakan, kedatangan Tim PKK Kabupaten ke Desa Masawah adalah dalam rangka melaksanakan pembinaan wilayah.

Tim PKK Kabupaten di Desa Masawah, melakukan penilaian 10 program kerja PKK, di antaranya berkaitan dengan kegiatan pemanfaatan pekarangan / TOGA, posyandu, rumah sehat warga. Selain membina warga dari segi kesehatan, dikatakan Maulati, TP PKK Kabupaten juga memberikan pembinaan terkait dengan kesekretariatan Tim Penggerak PKK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *