Nama Kepala Satpol PP Pangandaran Dicatut, Pengusaha Setor Uang Jutaan

ilustrasi

PANGANDARAN – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pangandaran Dadang Abdullrachman meradang. Pasalnya, ada oknum tak bertanggungjawab yang mencatut catut namanya untuk meminta sejumlah uang kepada pengusaha tambak yang berlokasi di harim laut.

“Saya heran karena ada komplen dari dua orang pengusaha tambak yang mengaku telah diminta uang oleh pihak Satpol PP, padahal waktu penutupan saya sedang melaksanakan Diklat Pim di Bandung,” kata Dadang.

Dadang menjelaskan, berdasarkan keterangan ke dua pengusaha tersebut, dirinya mentransfer uang Rp15 juta dan Rp7 juta melalui nomor rekening milik Susi Ratnasari melalui salah satu bank Cabang Palmerah Jakarta. “Pengusaha tersebut merupakan pengusaha tambak udang yang membuka lahan pembuatan tambak baru di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, dan di Desa Kertaharja, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran,” tambah Dadang.

Dadang menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pengusaha tambak yang membuat tambak di lokasi harim laut, karena harim laut dari mulai Pantai Madasari, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak akan dibangun jalan objek wisata pantai.

“Kami tegaskan, jangan percaya kepada siapa saja yang mengatas namakan Satpol PP yang meminta uang dengan dalih akan memperlancar perizinan, karena kami akan bertindak sesuai tugas dan instruksi Bupati,” pungkasnya.

Sumber: http://daerah.sindonews.com/

One thought on “Nama Kepala Satpol PP Pangandaran Dicatut, Pengusaha Setor Uang Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *