Rapat Evaluasi Pembangunan Tahap I dan Koordinasi LPM Desa Masawah

MASAWAH, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa atau Kelurahan mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menggerakkan swadaya gotong royong masyarakat, melaksanakan dan mengendalikan pembangunan.

LPM Desa Masawahh tidak ketinggalan untuk melaksanakan segala kegiatan dan program yang telah direncanakan. Bertempat di Ruang PKK Desa Masawah, rapat evaluai dan koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua LPM Desa Masawah Saleh Ma’mun. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekdes Masawah, semua Kepala Dusun Masawah dan seluruh anggota LPM.

Dalam sambutannya Sekdes Masawah mengharapkan adanya kerjasama pengurus LPM untuk menghimpun data swadaya masyarakat, seperti data swadaya di kegiatan-kegiatan gotong-royong pembangunan dan kebersihan, bidang keagamaan, kemasayarakatan dan ekonomi. Untuk bidang ekonomi, karena pemberdayaan ekonomi masyarakat dianggap masih kurang, diharapkan LPM dapat berperan untuk menggerakkannya.  Sementara Ketua LPM berharap agar Pengurus LPM dapat kompak dan bersemangat menjalankan tugas dan fungsinya, karena peran dan fungsi LPM bukan hanya aktif dalam pelaksanaan pebangunan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *