Pembangunan Anak Tangga Menuju Pandan Nyampai

Akses jalan menuju kawasan wisata pantai Madasari yang terletak di Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran yang belakangan ini mulai ramai dikunjungi memang sudah dalam kondisi baik, tetapi akses jalan khususnya di Pandan Nyampai belum memadai sehingga bisa membahayakan pengunjung, hal ini tentunya sangat disadari oleh Pemerintah Desa.

Kepala Desa Masawah telah menyiapkan sebagian anggaran desa untuk pembangunan akses tersebut. Melalui Kasi Ekbang sebagai TPK mengemukakan, akses jalan yang akan dibangun berupa anak tangga dengan volume 15 x 1,5 x 0,30 m. Pihaknya telah melakukan pengukuran untuk pembangunan akses jalan tersebut dan sekarang pembangunan tersebut sudah selesai.

“diharapkan anak tangga jalan Pandan Nyampai ini bisa membuat pengunjung aman untuk bisa melihat pemandangan pantai dari atas batu karang, meskipun anak tangga itu hanya sebatas pembukaan jalan tetapi para pengunjung yang datang ke pantai Madasari semakin meningkat,” papar Kepala Desa Ukan Suganda.

Selain itu, Pemerintah Desa menghimbau kepada warga agar dapat menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung dan para pengunjungpun diharapkan bisa menjaga kebersihan dan keindahan kawasan wisata pantai yang masih alami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *