Bupati Pangandaran Serahkan 104 Unit Perumahan Untuk Nelayan

Sebanyak 104 unit rumah nelayan yang sudah siap dihuni dan diserahkan langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata kepada para nelayan yang berhak menempatinya. Penyerahan ini dilakukan di Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Jum’at (30/12/16).

Perumahan nelayan ini merupakan program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang diperuntukan bagi para nelayan di Madasari Desa Masawah.  Penyerahan perumahan nelayan ini ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis. 

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje mengungkapkan bagi para penerima perumahan tersebut harus mensyukuri dan taat pada aturan pemerintah, “selain para nelayan sudah diasuransikan, kita harus taat pada aturan pemerintah setempat dengan pemberian perumahan ini, dan tentunya diminta untuk menjaganya dengan baik”. Ucap Jeje.

Kegiatan ini disaksikan oleh warga dan dihadiri oleh Bupati Pangandaran, Kadis KPK, Kadis PU, Kadis Pariwisata (atau yang mewakilinya), Camat Cimerak, Kepala Desa Masawah, Kepala Dusun Madasari dan Ketua RN Madasari.

One thought on “Bupati Pangandaran Serahkan 104 Unit Perumahan Untuk Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *