Pekerjaan Rabat Beton Gang Masjid di Dusun Memengger Desa Masawah

 

MASAWAH – Kamis (4/5/2017) Pembangunan Rabat Beton Gang Masjid yang terletak di Dusun Memengger Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran telah selesai dilaksanakan.

Pelaksanaan Rabat Beton Gang Masjid merupakan kegiatan APB Desa yang pembiayaannya bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2017.

Selama pelaksanaan kegiatan rabat beton tersebut tidak ada hambatan, ataupun permasalahan yang muncul sehingga bisa terlaksana sesuai dengan rencana pelaksanan kegiatan, dan masyarakat sekitarpun sangat antusias, terbukti selama pekerjaan banyak yang berswadaya baik itu berupa tenaga ataupun materi bahkan sekedar konsumsi.

Seperti yang diungkapkan Kasi Ekonomi dan Pembangunan selaku Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan bahwa Kegiatan Pembangunan Rabat Beton Gang Masjid terlihat begitu kondusif dan prosedural, mulai dari pengajuan berupa proposal ajuan kegiatan ke Pemerintah Desa sampai kesanggupan melaksanakan dan memberikan swadaya semuanya ditempuh secara administratif, bahkan ini bisa saja menjadi contoh bagi masyarakat Desa Masawah yang akan mengajukan proposal kegiatan harus ditempuh, jangan asal ucapan saja, tambah Kasi Ekbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *