KKNM Unpad Mengadakan Jalan Sehat

MASAWAH – Tahun 2017 Desa Masawah kedatangan anak-anak mahasiswa Unpad yang melaksanakan KKNM, seperti tahun sebelumnya Desa Masawah selalu kedatangan mahasiswa KKN dari Unpad atau Unsil seperti jadi langganan dan target kegiatan mereka.

Desa Masawah yang menjadi lokasi kegiatan KKNM Unpad kali ini menjadikan mereka banyak referensi untuk melaksanakan program yang mereka kerjakan, selain mengabdi kepada masyarakat tentunya banyak hal baru yang didapat salah satunya keberadaan pantai madasari yang mereka sebut “surga tersembunyi di masawah”.

Dari beberapa kegiatan yang mereka laksanakan diantaranya kegiatan jalan sehat bersama anak sekolah dasar dan sekolah menengah yang berada di Desa Masawah. Tentunya hal itu disambut baik oleh Kepala Desa Masawah Ukan Suganda.

Kegiatan jalan sehat dengan tema “seribu langkah untuk jantung sehat” berlangsung meriah. Setiap kelompok anak-anak didampingi oleh kakak-kakak dari KKNM Unpad dan bernyanyi sepanjang perjalanan, dan pada akhir kegiatan diadakan hiburan dan pembagian doorprize serta hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh panitia KKNM Unpad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *