Melalui Lintas Alam, GAM’C Promosikan Wisata Desa

MASAWAH – Bertempat di Aula Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran Kegiatan Lomba Lintas Alam dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke 5 (20/8/2017) komunitas pemuda Desa Masawah atau yang biasa disebut Generasi Anak Masawah Community (GAM’C) berlangsung meriah.

Ketua Panitia, Wawan Ismail mengatakan, kegiatan yang digelar itu merupakan yang kedua kalinya yang mana kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Kerja Tahun 2017.
“Peserta akan menempuh jarak lebih kurang 15 kilometer, dengan mengelilingi wilayah Ciperengut, Cirawun, dan Jemblongan Madasari”. Ungkapnya.

Kegiatan Lomba Lintas Alam tersebut sangat diapresiasi oleh Pemerintah Desa, dalam sambutannya Kepala Desa Masawah Ukan Suganda mengatakan, “dengan adanya kegiatan lintas alam akan lebih mengenal potensi yang ada di lingkungan desa kita”. Sebab kita akan lebih tahu bahwa kondisi alam di Desa Masawah yang sangat berpotensi bukan hanya pantai tetapi ada situs ataupun goa yang masih belum banyak dikenal masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *