Menggali Potensi Melalui Kewirausahaan

MASAWAH – pembinaan dan Pelatihan Kewirausahaan yang digelar oleh Pemerintah Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran dilaksanakan di Aula Desa Masawah.

Sebanyak 25 orang peserta (karang taruna) dari berbagai Dusun di Desa Masawah mendapat pelatihan kewirausahaan dengan kegiatan pelatihan sablon. Kegiatan ini merupakan upaya mendorong lahirnya para wirausaha muda yang kreatif.

Kepala Desa Masawah berharap dengan adanya pelatihan sablon yang sebagian pesertanya masih tergolong usia muda dapat mempersiapkan mental untuk dapat berwirausaha, tidak hanya itu kegiatan pelatihan ini dapat menghasilkan pemuda desa yang terampil dimana salah satu kebutuhan komponen pokok berupa kebutuhan ekonomi dapat tercukupi.

Sementara Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Masawah dalam sambutannya menyampaikan para peserta pelatihan harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bisa menggali ilmu sebanyak-banyaknya.

Pada kegiatan itu narasaumber lokal yang sudah berpengalaman di bidang usaha sablon dan desain grafis didatangkan oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *