Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes “Mandiri”

MASAWAH – Kamis (14/12/2017) Pemerintah Desa Masawah mengadakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas pengurus BUMDesa “Mandiri” di Aula Desa Masawah selama satu hari yang dihadiri oleh Kabid Dinsos PMD dan Hukum Adat Kabupaten Pangandaran Bapak Adang Ismail dan dari Pendamping Desa Pemberdayaan (PMD) Kabupaten Pangandaran H. Natsir sebagai Narasumber.

Pada kegiatan ini banyak membahas sekelumit mengenai peran BUMDes serta pengadministrasian yang akuntabel dan transparansi.

Menurut Kasi Pemerintahan dan Tantribum Nunu Aripin mengatakan walaupun pelatihan ini sangat singkat tapi ia berharap bisa mendapatkan banyak hal yang berguna dalam pengelolaan BUMDes.

“Semoga untuk tahun selanjutnya Pemerintah Desa Masawah bisa mengadakan pelatihan lagi yang lebih spesifik dan menyasar pada manajemen keuangan dan strategi dalam cara pengelolaan BUMDes”. Ungkapnya sambil membuka kegiatan ini.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar walaupun hanya diikuti oleh 9 orang peserta dari 15 pengurus BUMDes periode tahun 2016-2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *