RN Madasari Akan Menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli Putri H. Jeje Wiradinata Cup

MASAWAH – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar klub bola voli putri, Rukun Nelayan (RN) Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran akan menggelar Open Turnamen Bola Voli Putri yang diselenggarakan mulai tanggal 5 Juli 2018 di Lapang Voli Pertigaan Madasari.

Sekretaris Panitia, Sobirin menjelaskan bahwa diselenggarakannya kegiatan pertandingan Open Turnamen Voli Putri ini sepenuhnya didukung oleh Bapak H. Jeje Wiradinata (Bupati Pangandaran) dalam hal ini selaku ketua HSNI Kabupaten Pangandaran.

“Kegiatan ini didukung  penuh oleh Bapak H. Jeje Wiradinata selaku Ketua HSNI Kabupaten Pangandaran yang menaruh kepercyaan kepada pengurus RN Madasari agar para nelayan Madasari beserta pengurusnya masih punya rasa persatuan,” kata Sobirin melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (20/6/2018).

Dalam pesan sngkatnya Sobirin melanjutkan, sampai saat ini sudah ada 25 klub yang sudah mendaftarkan diri, namun baru 14 klub yang sudah mendaftar ulang.

Total hadiah yang diperebutkan dalam pertandingan Open Turnamen Bola Voli Putri ini jumlanya Rp. 15 juta.

Rencananya untuk pertandingan perdana akan disaksikan dan dibuka langsung oleh Bapak H. Jeje Wiradinata.

Insyaalloh Pa H. Jeje ada, kalau pun beliau berhalangan nanti ada wakilnya atau Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H. Iwan siap katanya”. Tutup Sobirin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *