Petani Garam Madasari Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Produksi Garam Rakyat

MASAWAH – Selama dua hari Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Produksi Garam Rakyat dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Hotel Aston, Kertawinungan, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

Seluruh peserta mengikuti dengan antusias yang diantaranya dari Kabupaten Cirebon, kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Pangandaran. Setiap Kabupaten menghadirkan pelaku usaha pergaraman diantaranya perwakilan para petani garam, perwakilan dari Dinas DKPKP Kabupaten dan Penyuluh.

Pada kegiatan itu menghadirkan beberapa narasumber  diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Provinsi Jawa Barat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Cirebon, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Direktur PT. Garam, dan dari Perbankan sebagai fasilitator untuk kelancaran para petani garam.

Perwakilan peserta kegiatan dari Kabupaten Pangandaran yaitu tiga orang dari Kelompok Usaha Garam “Sari Garam” Madasari Desa Masawah, tiga orang dari Kelompok Usaha Garam Desa Legokjawa dan dua orang dari DKPKP Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *