Pembinaan dan Pelatihan Olahraga

MASAWAH – Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan dan terselenggaranya kegiatan Pembinaan Olahraga dalam hal ini olahraga bola volly yang diperuntukan bagi pemuda Desa Masawah, Pemerintah Desa Masawah melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Olahraga pada Tahun Anggaran 2018.

Kasi Pemerintahan dan Trantibum Nunu Aripin, menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Olahraga ini yaitu selain mencari pembibitan pada generasi muda khususnya olahraga bola voly juga memberikan pemahaman supaya tumbuh minat  bagi anak muda yang lainnya untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Jum’at (13/7/18) yang dihadiri oleh Kasi Pemerintahan dan Trantibum Desa Masawah, Kasi Perekonomian dan pembangunan Desa Masawah, dan seluruh peserta kegiatan.

Setelah kegiatan pembinaan selesai, akan dilanjutkan dengan pelatihan bola voly yang dilaksanakan setiap dua kali dalam satu minggu selama sepuluh minggu pada hari jum’at dan sabtu pukul 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *