SDN 1 Masawah Menjuarai Bocikal Cup 2018

MASAWAH – Selasa (16/10/18) menjadi momen bersejarah bagi SDN 1 Masawah. Bagaimana tidak sepanjang kegiatan bidang sepakbola tingkat SD/MI yang pernah diikuti tidak pernah menjuarainya. Kini momen itu hadir dengan semangat juang yang tinggi yang diperagakan oleh skuat tim sepak bola SDN 1 Masawah pada pagelaran yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kalapa Bulan Desa Legokjawa Kec. Cimerak Kab. Pangandaran dengan kegiatan BOCIKAL CUP 2018 Sepakbola Antar SD/MI se Kec. Cimerak.

Line up juara yang terdiri dari Bima, Dear, Arip, Rehan, Ronal, Rehan, Miftah (C), Noval, Dimas, dan Dzikri berhasil mengalahkan SDN 1 Cimerak dengan adu finalti skor (7-8). Sebelumnya pada fase penyisihan mengalahkan SDN 3 Limusgede dengan sistem gugur ganda (adu finalti 5-4, dan 3-0) kemudian pada fase perempat final mengalahkan SDN 3 Legokjawa dengan skor (0-1).

Pertandingan grand final yang disaksikan langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Camat Cimerak, Kepala Desa Legokjawa, Kepala Desa Cimerak, dan Kepala Desa Masawah berlangsung meriah. Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan agar terus berlatih, dibina, dan bukan tidak mungkin pada even selanjutnya akan diadakan Piala Bupati Cup.

Selesai pertandingan, Bupati Langsung menyerahkan Piala Juara 1, Piala Bergilir, Medali, dan Uang Pembinaan  sebesar 1,5 juta kepada tim sepakbola SDN 1 Masawah. Sedangkan juara 2 yaitu SDN 1 Cimerak, Juara 3 MIS Karangjaya, dan Juara 4 SDN 3 Legokjawa.

Pada akhir acara, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata akan memberikan hadiah sepasang sepatu bola bagi anak-anak yang sudah masuk ke 4 besar. [youtube src=”2BCYAKg9jd0″/]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *