Madasari Menjadi Tempat Syuting Film Laga

MASAWAH – Pantai Madasari dengan sejuta keindahan panorama pantainya kini semakin dikenal bukan hanya oleh wisatawan lokal saja. Pantai Madasari yang berlokasi di Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran ini menjadi tujuan favorit bagi pengunjung yang hendak liburan ke sekitar Kab. Pangandaran. 

Bahkan belakangan ini Pantai Madasari menjadi tempat dipergunakan untuk keperluan sebuah syuting film. PT. Menara Gading Tunggal Perkasa Film Production baru saja melaksanakan proses syuting sinetron Misteri Gunung Merapi dengan serial baru. Tempat yang dijadikan pengambilan background film tersebut yaitu di Pantai Madasari dan sekitar Makam Sembah Sukayatna Desa Masawah.

Kepala Desa Masawah Ukan Suganda menyebutkan terlaksananya proses syuting film harus diapreasi oleh masyarakat karena dengan begitu Desa Masawah dengan potensi wisatanya akan semakin dikenal oleh masyarakat luar. Masyarakat bisa ikut mempromosikan wisata desa melalui media sosial. “kita harus bersyukur desa kita sudah kedatangan artis dan pembuatan film, bisa saja ini momen kita untuk lebih giat mempromosikan potensi wisata yang ada di Desa Masawah” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *