Pembangunan Jalan Kancah Nangkub di Dusun Madasari Tahun 2018

MASAWAH – Pemerintah Desa Masawah pada Tahun Anggaran 2018 terus meningkatkan pembangunan, baik itu bidang infrastruktur maupun pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Khusus di bidang infrastruktur Pemerintah Desa Masawah terus membenahi jalan-jalan yang ada di Desa, baik itu jalan desa, jalan/gang lingkungan, jalan pertanian sampai jalan di kawasan wisata.
Salah satu pembangunan yang ada di kawasan wisata Madasari diantaranya yaitu Pembangunan Tanggul Karangseugeuh, Pembangunan Pos Pemandu, dan Pembangunan dan Pembukaan Jalan Legok Gandu.

Pembangunan dan Pembukaan Jalan Legok Gandu pada praktiknya mengalami kendala, sehingga dialihkan ke Jalan Kancah Nangkub. Perubahan tersebut dinaikan pada Anggaran Perubahan Tahun 2018.

Jalan Legok Gandu maupun Jalan Kancah Nangkub merupakan akses jalan wisata di Madasari. Seperti diketahui Pantai Madasari yang cukup luas membutuhkan akses jalan bagi wisatawan dan diharapkan dengan dibangunnya Jalan Kancah Nangkub bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke pantai Madasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *