Pantai Madasari Menjadi Tempat KOPDARGAB VES Community Pangandaran

MASAWAH – Komunitas mobil jenis Vitara, Escudo, Sidekick yang tergabung dalam VES Community Pangandaran, Jum’at – Minggu (21-23/12/18) mengadakan kegiatan Kopdargab #4 Se-Pulau Jawa dan Utusan Luar Jawa di Pantai Madasari Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran.

Kegiatan yang digagas oleh VES Community Pangandaran ini diikuti sekitar 115 mobil sejenis VES, yang tergabung dalam VES Community. Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sesama anggota VES.

Acara yang bertajuk Pangandaran Lautan Badak Kopdargab #4 ini selain sebagai ajang silaturahmi juga melakukan baksos, game, camping, hiburan, api unggun, dan lain sebagainya. Diantara baksos yang dilaksanakan mereka menanam pohon butun (keben) sebanyak 100 batang pohon di sekitar Pantai Madasari dan memberikan gorong-gorong 4 buah.

“Hal itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan disiplin dalam berkendara, menambah ilmu dan pengalaman dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi sekaligus mengenalkan pariwisata kepada masyarakat melalui Otomotif,”ungkap Ikin Salikin Iskandar sebagai Ketua VES Community Pangandaran.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *