Sambut Tahun Baru 2019, Pemdes Masawah Gelar Tabligh Akbar

MASAWAH – Pemerintah Desa (Pemdes) Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran menggelar Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW dan pergantian tahun 2019 pada Senin (31/12/18) di Sodong Gede, Pantai Madasari.

Kegiatan yang digelar sejak senin pagi hingga siang memang dibarengi gerimis yang tak henti, apalagi isu tak sedap mengahantui masyarakat Kab. Pangandaran sejak tragedi tsunami banten beberapa hari kebelakang, namun masyarakat Desa Masawah lambat laun berdatangan untuk menyaksikan kegiatan Tabligh Akbar bersama KH. Dr. Yayan Bunyamin, M.Fil dari Tasikmalaya.

Acara yang dibuka dengan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ustadz Abdul Muhyi (42) dari Dusun Babakan Desa Masawah yang pernah menjadi juara ditingkat Kabupaten Pangandaran kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pangandaran.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Pemdes Masawah atas diselenggarakannya kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru 2019 ini. “Ini sangat luar biasa di Desa Masawah, tasyakur bini’mah, mudah-mudahan di tahun baru 2019 kita diberi nikmat dan hidayah oleh Allah SWT, Desa Masawahnya semakin maju. Inilah masa depan Desa Masawah. Wisatanya boleh maju tapi alamnya tetap terjaga” ucap Jeje. 

Pada acara itu selain Bupati pangandaran hadir pula Caleg Zona 4 Kab. Pangandaran, Camat Cimerak, kades Masawah, Kades Legok Jawa, Kades Kertamukti, PKK Desa Masawah, Satlinmas, Ormas PP dan PPM, serta jamaah memenuhi lokasi Sodong Gede, Pantai Madasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *