Ustadz Solmed Menggemparkan Ribuan Muslimat NU di Desa Masawah

MASAWAH – Sabtu (16/2/2019) menjadi hari bermakna bagi umat muslim di Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran, pasalnya pada hari itu bertempat di Aula Desa Masawah diadakan pengajian muslimat tingkat kecamatan bersama Ustadz yang sedang naik daun.

Berbagai persiapan dari jauh hari sebelumnya sudah diatur oleh panitia MUI Desa Masawah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Masawah, mulai dari pengumuman sampai pelaksanaan tahap hari H.

Kegiatan yang awalnya yaitu kegiatan rutin pengajian muslimat tingkat kecamatan yang tiap bulannya bergilir tempat di 11 Desa di Kecamatan Cimerak itu kali ini berbeda, digagas oleh Kepala Desa Masawah Ukan Suganda bahwa pengajian muslimat yang bertempat di Desa Masawah mendatangkan Ustadz Shaleh mahmud atau yang biasa disapa Ustadz Solmed, sontak masyarakat di Kecamatan Cimerak dan di Desa Masawah pada khususnya merasa senang dengan kedatangan Ustad yang satu ini, bagai mana tidak da’i yang banyak digemari ini akan datang ke Desa Masawah.
Setelah dari pagi hari muslimin muslimat memenuhi area Kantor Pemerintahan Desa Masawah, tepat pukul 10.00 WIB akhirnya Ustadz Solmed hadir pada kegiatan tersebut dengan sambutan sholawat dari para mustami. Tidak menunggu lama Ustadz Solmed pun naik panggung untuk memberikan ceramahnya dengan gaya kecerdasan dan daya intelektualnya namun tetap ramah dan santai.

Selesai ceramah Ustadz Solmed pun diburu oleh kaum hawa untuk sekedar memita foto bareng dengan gaya selfie dan Ustadz Solmed pun dengan sabar meladeninya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *