Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Jabar Menyerahkan Dua Set Tunnel Garam Kepada Kelompok Garam “Sari Garam” Madasari

MASAWAH – Jum’at (5/4/2019) Kelompok Garam “Sari Garam” Madasari melalui ketua kelompok garam menandatangani naskah perjanjian hibah daerah berupa dua set tunnel garam. Penandatanganan tersebut dilakukan di sekretariat kelompok garam yang disaksikan oleh anggota kelompok dan Dinas DKPKP Kab. Pangandaran.
Dalam naskah tersebut Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Ir. H. Jafar Ismail, MM bertindak untuk dan atas nama pihak pertama dan Ketua Kelompok Garam “Sari Garam” Toto Ismanto bertindak untuk dan atas nama pihak kedua telah sepakat untuk melakukan perjanjian belanja hibah daerah berupa 2 (dua) set tunnel garam.
Meski dalam perkembangan pelaksanaan pembuatan tunnel garam sekitar 85% namun menurut ketua kelompok garam dalam satu minggu kedepan akan rampung. Sedangkan menurut penyuluh perikanan Kab. Pangandaran mengatakan pemberian tunnel garam ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh kelompok demi meningkatkan usahanya dan semoga kualitas dan kuantitas garam madasari semakin bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *