Dana Desa Tahap I Biayai Lanjutan Pengecoran Jalan Memengger

MASAWAH – Pemerintah Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran telah menganggarkan melalui APBDes tahun anggaran 2019 berupa beberapa kegiatan diantaranya bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan.

Pada bidang pembangunan yang dilaksanakan oleh Pelaksana Kegiatan Anggaran Seksi Kesejahteraan Desa Masawah telah melaksanakan kegiatan Lanjutan Pengecoran Jalan Memengger sejak sabtu 27 April 2019, pelaksanaan pengecoran Jalan Memengger yang berlokasi di Dusun Nyalindung sudah memasuki hari ke tiga dimana pelaksanaannya sudah mencapai dengan panjang jalan 86 meter.

Lanjutan Pembangunan Jalan Memengger dengan volme 313 x 3 x 0,15 meter itu diharapkan selesai sebelum masuk bulan suci ramadhan dan bisa dipergunakan sebelum idul fitri.

Jalan Memengger merupakan salah satu jalan desa yang diharapkan selesai pengerjaannya sebelum masa jabatan Kepala Desa berakhir, karena pembangunan jalan desa merupakan salah satu misi Kepala Desa agar akses transportasi masyarakatnya berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *