Pantai Madasari Menjadi Daya Tarik Wisatawan Saat Liburan

 MASAWAH – Objek Wisata Pantai Madasari selalu ramai dikunjungi wisatawan saat liburan tiba, tak terkecuali saat liburan idul fitri tahun 2019 kali ini seperti biasanya Pantai Madasari mulai dipenuhi wisatawan sejak H+1 lebaran sampai menjelang liburan selesai.

Daya tarik wisatawan untuk datang ke Kabupaten Pangandaran setiap tahunnya tidak pernah henti, apalagi belakangan ini Kabupaten Pangandaran dengan misinya menjadikan Pangandaran sebagai destinasi wisata dunia membuka dan mengembangkan potensi di tempat lain seperti di Pantai Madasari ini. Meski wisata Pantai Madasari masih dikelola oleh Pemerinthan Desa namun daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara selalu ada setiap liburan tiba.

Pantauan https://masawah.desa.id banyak wisatawan yang memilih mengisi liburannya ke Pantai Madasari untuk menikmati keindahan pantainya bersama keluarga apalagi Pantai Madasari menyajikan banyak spot favorit untuk sekedar makan bersama sambil menggelar tikar.

Pantai Madasari yang terletak di Dusun Madasari Desa Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran jaraknya sekitar 40 km dari Pantai Pangandaran atau sekitar kurang lebih satu jam perjalanan. Kondisi jalannya pun kini sudah sangat bagus. Memang sedikit menyita waktu bagi wisatawan namun setelah tiba di Pantai Madasari rasa penat pun akan hilang dengan keindahan pantai dengan dihiasi pulau-pulau kecilnya.

Jadi, bagi wisatawan Pantai Madasari masih menjadi daya tarik tersendiri dengan sensasi panorama alam lautnya. Selamat berwisata tetap jaga kesehatan dan jangan buah sampah sembarangan ya!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *