Desa Masawah

Portal Resmi Desa Masawah

Panitia Pilkades Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

1 min read

MASAWAH – Panitia Pemilihan Kepala Desa Masawah menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut Calon Kepala Desa, Senin (18/11/2019). Acara ini berlangsung di Aula Desa Masawah dihadiri oleh Panitia Pemilihan, Calon Kepala Desa Masawah, anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Perangkat Desa Masawah dan unsur Lembaga Kemasyarakatan Desa.

Panitia Pemilihan telah menjalankan beberapa tahapan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan Bakal Calon menjadi Calon dan seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pemilihan Kepala Desa Masawah tahun 2019.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan Keputusan Panitia Pemilihan tentang Penetapan Calon Kepala Desa yang Berhak Mengikuti Pemilihan Kepala Desa, selanjutnya penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut.

Panitia Pemilihan mengambil teknis pengundian dengan tahapan masing-masing calon mengambil map yang berisi nomor undian kemudian dibuka bersama sama. Hasil pengundian nomor urut calon tersebut kemudian ditetapkan dengan Keputusan Panitia Pemilihan, yaitu:

  1. Nomor urut 1 yaitu Sdr. Ukan Suganda, alamat RT. 042 RW. 014 Dusun Madasari Desa Masawah Kec. Cimerak.
  2. Nomor urut 2 yaitu Sdr. Nur Syaefful Rokhmat, S.Sos., alamat RT. 003 RW. 001 Dusun Banjarwaru Desa Limusgede Kec. Cimerak.
  3. Nomor urut 3 yaitu Sdr. Rukmana, alamat RT. 007 RW. 003 Dusun Masawah Desa Masawah Kec. Cimerak.

Setelah pengundian nomor urut selesai, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Desa Masawah, kemudian penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban desa Masawah dengan kampanye damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.