Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Periode 2019-2025 oleh Bupati Pangandaran

MASAWAH – Pelantikan Kepala Desa terpilih Hasil Pilkades Serentak Tahun 2019 dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap kesatu sebanyak 63 Kepala Desa terpilih dilantik pada tahun 2019 dan tahap kedua sebanyak 5 Kepala Desa terpilih lainnya akan dilantik pada tahun 2020 mendatang.

Untuk tahap kesatu, bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Kamis (19/12/2019) Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata telah mengambil sumpah dan melantik 62 Kepala Desa terpilih, satu Kades terpilih Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Asep Purnama tidak bisa mengikuti pelantikan dikarenakan sakit.

Kepala Desa Masawah terpilih turut serta dalam pelantikan tahap kesatu berdasarkan Keputusan Bupati Pangandaran Nomor: 141.1/Kpts.445-Huk/2019, tanggal 19 Desember 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Calon Kepala Desa Masawah Terpilih menjadi Kepala Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Bupati mengharapkan agar Kepala Desa bisa bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi desa merupakan pelayan terdekat dengan masyarakat, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat berbenturan dengan hukum, seperti korupsi serta lainnya. Jadi, harus bekerja yang normatif dan kreatif.

Kami admin www.masawah.desa.id beserta segenap jajaran aparatur Pemerintahan Desa Masawah mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Masawah yang baru dilantik selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat desa dan masyarakat, serta dapat melaksanakan Visi dan Misi yang akan tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa 2019-2025.

Semoga jalinan kerjasama yang telah terbina selama ini bisa terus terjalin dengan baik, kemudian yang menjadi tantangan kedepan adalah bagaimana merubah prilaku dan mindset masyarakatnya supaya bisa diajak lebih maju lagi. Sinkronisasi program kerja dari tingkat Desa ke Kabupaten sampai dengan Provinsi hingga ke Pemerintah Pusat mutlak diperlukan demi efektivitas dan efisiensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *