Menikmati Keindahan Pantai Madasari Dari Atas Drone

Keindahan Pantai Madasari sudah diakui oleh banyak orang, tak terkecuali oleh mereka penikmat panorama alam yang asri Pantai Madasari sering dijadikan tempat liburan favorit di Kabupaten Pangandaran.

Terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, jarak tempuh yang bisa dilalui dengan kendaraan pribadi sekitar 39,8 km atau 1 jam perjalanan. Akses transportasi hanya bisa dilalui oleh kendaraan pribadi. Akses jalannya pun sudah sangat bagus namun perlu hati-hati untuk penguna bus besar patas karena jalur jalan dari arah Desa Masawah terbilang kecil.

Keindahan alam Pantai Madasari dapat mengundang hasrat pengunjung untuk berwisata yang berbeda, menarik dan membuat hati bahagia. Pemandangan pantai ini menyajikan panorama alam yang sangat mempesona seakan menyapa dan mengajak bersenda gurau. Keindahan alam pantai yang landai berpadu dengan hijaunya pepohonan dan hamparan dataran Desa Masawah serta dihiasi dengan batu karang yang unik dengan pulau-pulau kecil dan daratan yang menjorok ke laut (tanjung) yaitu Sodonggede, Gedogan, Karang Seugeuh – Batu Gundul, Batu Leuit, Kalapa Satangkal, Mangar, Legok Gandu, Pandan Nyampai, Bale Kambang – Sebrotan (Hanjatan) dan Patuguran.

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan antara lain: camping ground, out bond, surfing, memancing, bakar ikan (ngaliwet) di tepi pantai sampai selfie dan tentunya bisa menikmati indahnya matahari terbit.

Untuk melihat keindahan Pantai Madasari dari atas drone play video dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *