Neng, Putri Desa Masawah Ikuti Aksi Junior Indosiar 2015

Akademi Syiar Indonesia Junior (Aksi Junior) adalah salah satu program unggulan Indosiar menjelang bulan Ramadhan, dengan peserta adalah laki-laki dan perempuan dari maksimal umur 6 hingga 11 tahun. Aksi Junior mencari anak-anak yang memiliki karakter unik, tentu saja dengan latar belakang agama Islam yang kuat.

Salah satu peserta AKSI JUNIOR 2015 berasal dari Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran adalah Neng Riska Maulida (10). Semoga Neng dapat menampilkan yang terbaik sehingga dapat membanggakan kedua orangtua dan masyarakat, tunjukkanlah bahwa orang Desa Masawah juga dapat berbicara di tingkat nasional.

Dengan keberhasilan Neng mengikuti Aksi Junior Indosiar ini, diharapkan dukungan dari masyarakat Desa Masawah, Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, untuk ketik AJ (spasi) NENG kirim ke 98888 (telkomsel) atau 972888 (XL dan Axis). Semoga Neng dapat mengharumkan nama Desa Masawah khususnya dan Kabupaten Pangandaran umumnya di pentas Aksi Junior Indosiar. Untuk penampilan kedua kalinya yaitu pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2015 sekitar pukul 14.30 WIB.***

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *