MASAWAH – Banyak wisatawan yang begitu terpesona dan penasaran dengan Pantai Madasari. Alam pantai dengan teluk yang indah, ombak yang besar juga pulau-pulau kecil di tengah laut melengkapi harmoni pantai ini yang baru dibuka untuk umum, akan membuat anda berdecak kagum. Untuk mencapai Pantai Madasari pengunjung akan menempuh perjalanan sekitar 2 jam lamanya dari Pantai Pangandaran atau satu jam perjalanan dari Green Canyon (Cukang Taneuh).

Untuk menuju pantai ini tidaklah sulit, namun untuk sementara waktu dikarenakan objek wisata pantai ini masih dalam tahap penataan, bagi wisatawan yang akan berkunjung disarankan untuk membawa kendaraan pribadi dikarenakan jalan menuju pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran masih kecil. Rencananya berdasarkan informasi yang kami terima, jalan menuju Pantai Madasari ini akan diperlebar pada tahun 2017.

Pantai ini juga cocok untuk arena camping atau hanya sekedar menikmati keindahan bersama orang tercinta. Coba bayangkan anda menikmati ikan bakar sambil ditemani kekasih tercinta ditambah desiran ombak malam hari, kemudian disekeliling tenda terpasang obor yang semakin menambah suasana romantis anda dan pasangan, indah bukan? atau anda bercamping ria bersama sahabat terbaik dan orang-orang terdekat sambil ditemani api unggun dan mendengarkan musik classic.

Penasaran dengan keindahan Pantai Madasari? Ayo jelajahi dan nikmati keindahan Pantai Madasari yang masih alami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *