Jika tidak ada perubahan, pada bulan Maret 2016 ruas jalan Masawah – Madasari sepanjang 7 KM akan di perbaiki. Hal tersebut terungkap pada saat sosialisasi pelebaran jalan kabupaten pangandaran yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Masawah didampingi Ketua BPD, Selasa (23/1) di Aula Desa Masawah. 

Kades Masawah, Ukan Suganda dalam sosialisasi tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar mendukung sepenuhnya program pelebaran jalan tersebut untuk memudahkan akses jalan dan dapat menggerakan roda perekonomian di Desa Masawah. “Kami Pemerintah Desa Masawah akan terus membangun infrastruktur dan tentunya kami mohon dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat “ ungkap Kades Masawah di depan masyarakat.
 

Sementara itu Ketua BPD, Mumu Mujahid menuturkan bahwa pelebaran jalan tersebut akan dilaksanakan sebelum Venues Perlombaan Pacuan Kuda PON XIX Tahun 2016 yang digelar September mendatang. “Pelebaran Jalan Masawah – Madasari sepanjang 7 KM dengan lebar  Aspal Hotmix 4 Meter, bahu jalan 50 Cm. Ruas jalan  Masawah sampai TPU Sukayatna yang mulanya 3,5 Meter akan diperluas 50 Cm sehingga ruas jalan menjadi 4 Meter, sedangkan Jalan dari TPU Sukayatna sampai Madasari yang mulanya 3 Meter akan diperluas 1 Meter sehingga ruas jalan menjadi 4 Meter, karena itu jangan terlalu khawatir sebab kecil kemungkinan tidak terlalu mengganggu sanitasi lingkungan rumah warga” tutup Mumu.
 

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, Ketua Karang Taruna dan Sub Unit Dusun, Ketua PKK, Ketua MUI, Danton LINMAS, dan Para Kepala Dusun yang juga dilakukan dialog untuk bertanya berbagai persoalan yang ada terkait pelebaran jalan tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *