MASAWAH – Pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 72 Pemerintah Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran berlangsung hidmat.

Petugas upacara menugaskan kepada SMK Miftahul Ulum sebagai SMK satu-satunya di Desa Masawah kepada siswanya sebagai Pemimpin Upacara, pengibar bendera/Paskibra dan sebagai Aubade dalam kegiatan ini, dalam pelaksanaannya tim Paskibra dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sampai selesai dan Pemerintah Desa Masawah pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Adapun, inspektur upacara oleh Kepala Desa Masawah Ukan Suganda. Petugas Pembacaan Teks Pancasila dan UUD 1945 oleh guru MTs SA Masawah. Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua BPD serta pembacaan do’a oleh Ketua MU Desa.

Kesemarakan kegiatan peringatan HUT RI ke 72 ditutup oleh berbagai kreasi seni dari setiap dusun, anak-anak SDN/MIN, MTs SA dan yang lainnya, serta diakhiri pembagian hadiah-hadiah oleh panitia pelaksana. Ada pula bazaar yang diadakan oleh ibu PKK Desa Masawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *