MASAWAH – Pemerintah Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran pada Senin 04 Desember 2017 melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa (Kadus Babakan) di Aula Desa Masawah yang dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa dan Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, serta Camat Cimerak.

Acara dimulai dengan hikmat dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan SK Kepala Desa Masawah tentang Pengangkatan Sdr. Jamaludin, S.Pd.I. sebagai Perangkat Desa (Kepala Dusun Babakan) oleh Sekretaris Desa Yaya Yakub dan berlanjut pengambilan sumpah janji oleh Kepala Desa Masawah disaksikan oleh Ust. Ahmad Hidayatulloh selaku Saksi dan Aj. Ikin Sodikin selaku Rohaniawan dan dilanjutkan kata-kata pelantikan oleh Kepala Desa Masawah Ukan Suganda.

Setelah prosesi sumpah janji dan pelantikan selesai, Kepala Desa Masawah dalam sambutannya menyampaikan Perangkat Desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada, sementara pada sambutan Ketua BPD mengatakan Perangkat Desa (Kadus) harus mempunyai kecerdasan, keterampilan, kreatif, dan gagasan yang cemerlang selain tentunya harus memahami kondisi di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *