Kepala Desa Masawah bersama pihak PT. SLU usai penandatanganan perjanjian kerjasama asuransi

Setiap orang pasti ingin merasakan nyaman di manapun ia berada. Tidak terkecuali orang yang sedang berada di daerah pariwisata. Merupakan hak bagi para wisatawan untuk mendapatkan jaminan keamanan, kenyamanan, keselamatan dari pihak pengelola tempat pariwisata manapun.

Menyadari pentingnya keselamatan para wisatawan, maka pada tanggal 5 Juni 2018 Kepala Desa Masawah bersama PT. Sarana Lindung Upaya (SLU) menandatangani perjanjian kerjasama asuransi . Asuransi tersebut nantinya akan dicantumkan pada tiket masuk Objek Wisata Pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Dalam pelaksanaan asuransi pihak tertanggung, dalam hal ini wisatawan akan mengetahui berapa besar premi asuransi kecelakaan yang harus dibayarkan, ketika wisatawan tersebut membeli tiket masuk objek wisata. Keikutsertaan wisatawan sebagai pihak tertanggung merupakan keharusan dan terjadi secara otomatis. Dengan memasuki objek wisata, berarti wisatawan telah mengikuti asuransi sebagai pihak tertanggung. Dengan adanya para pihak dalam suatu perjanjian, maka secara otomatis timbul hak dan kewajiban yang harus dipenuhi. Dalam asuransi wisatawan, hak dan kewajiban para pihak telah diatur dalam polis asuransi pelayanan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *