MASAWAH – (14/6/2018) Untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada malam takbiran menyambut hari raya idul fitri 1439 H di desa Masawah, 22 personil yang terdiri dari anggota Linmas, Pemuda Panca Marga dan Pemuda Pancasila dikerahkan. Dari 22 personil tersebut akan melaksanakan patroli keamanan ke seluruh pelosok di wilayah desa.

Kepala Desa Masawah, Ukan Suganda mengatakan, selain dalam rangka pengamanan pada malam takbir dalam menyambut idul fitri 1439 H, personil tersebut diharapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang kiranya dapat meresahkan masyarakat terutama mengantisipasi terorisme.

Selain itu, menghimbau agar masyarakat jika ingin bepergian hendaknya pastikan bahwa rumahnya dalam keadaan aman, baik dari korsleting listrik maupun kecurian. “Jangan sampai nanti senang-senang meniggalkan rumah untuk takbiran, tetapi akhirnya rumah terjadi kecurian atau kebakaran, untuk itu tetaplah harus berhati-hati,” himbaunya,

Kasi Pemerintahan Trantibum, Nunu Aripin menambahkan pada malam takbiran ini masyarakat hendaknya harus memperhatikan patroli keamanan. Namun yang paling penting adalah kesadaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat dibutuhkan. (mh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *