Rapat Kerja Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa

MASAWAH –Rapat Kerja Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Masawah untuk jabatan Kepala Dusun Masawah dilaksanakan di Balai Dusun Masawah pada Selasa malam (10/7/2018).

Kegiatan tersebut diantaranya membahas mengenai Jadwal, Waktu, Tahapan Persiapan, Tahap Penjaringan dan Tahap Penyaringan.

Selanjutnya, dari tahapan tersebut ada poin sosialisasi informasi mengenai rencana kegiatan Penjarngan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa. Menurut Awan Suwanda, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon perangkat Desa bahwa semua panitia agar bisa mensosialisasikan dan menginformasikan kepada warga Dusun Masawah pada khususnya untuk memahami betul peraturan dan persyaratan calon perangkat desa sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Kasi Pemerintahan dan Trantibum Desa Masawah, Nunu Aripin menghimbau kepada masyarakat yang berminat mengikuti seleksi calon perangkat desa agar segera mempersiapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

Sementara Kepala Desa Masawah, Ukan Suganda menyampaikan kepada masyarakat diminta update melalui situs resmi Desa Masawah atau akun media sosial Desa Masawah untuk mendapatkan informasi secara faktual sehingga informasi akan lebih cepat diterima.

Berita Utama