Meriahkan Karnaval, Mobil Kades Masawah Dimodifikasi Sticker Decal Striping dengan Tema Desa Wisata

MASAWAH – Dalam rangka rangkaian kegiatan Milangkala ke – 6 Kabupaten Pangandaran, Perayaan Karnaval Budaya dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) yang bertempat di Pantai pangandaran dengan start dari Lapang Katapangdoyong dan finish di Sunset Pangandaran.

Pada kesempatan itu setiap instansi (struktural maupun non struktural) diwajibkan menampilkan kretifitasnya. Desa Masawah sendiri membawa masyarakatnya dengan antusias, mulai dari Perguruan Seni Pencak Silat “Mustika Sari”, Lembaga Desa serta warga Desa Masawah.

Dalam pelaksanaannya, ada yang unik menurut pantauan www.masawah.desa.id yakni penampakan mobil Kepala Desa Masawah yang dibalut sticker decal full body. Modifikasi mobil dengan sticker striping itu menurut Kades Masawah sengaja dilakukannya dengan tujuan selain ikut memeriahkan karnaval budaya juga sambil mempromosikan wisata yang ada di Desa Masawah. “ya, kami sengaja melakukakan itu (modifikasi mobil) agar wisata yang ada di Desa Masawah semakin diketahui khalayak” jelasnya.

Foto sticker yang tertera pada modifikasi mobil Kades Masawah diantaranya view Pantai Madasari, Goa Cirawun dan Goa Ciperengut.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *