Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Periode 2019 – 2025

CIJULANG – Kamis (4/4/2019) bertempat di Islamic Centre Cijulang Kab. Pangandaran telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025. Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD dilakukan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Acara dibuka dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan SK Bupati Pangandaran, Pengambilan sumpah dan pelantikan, Sambutan Bupati Pangandaran, Penandatanganan SK, dan terakhir do’a tutup.

Bupati Pangandaran dalam sambutannya mengatakan BPD harus menjadi mitra Pemerintah Desa yang baik, karena kinerja BPD salah satu kunci keberhasilan tata kelola pemerintahan dan pembangunan desa. Selanjutnya Bupati Pangandaran tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota BPD yang telah dilantik.

Selain Bupati Pangandaran H. jeje Wiradinata, hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Ketua DPRD H Iwan M Ridwan SPd.MPd, anggota DPRD Kab. Pangandaran, Pj. Sekda Drs Suheryana, para Asisten, staf ahli, Kepala SKPD, Camat, Forum BPD Kab. Pangandaran, dan seluruh Kepala Desa se Kab. Pangandaran. 

Sebanyak 7 (tujuh) orang anggota BPD Desa Masawah Periode 2019 – 2025 kini telah dilantik berdasarkan surat Keputusan Bupati Pangandaran Nomor 141.2/Kpts.100 – Huk./2019 tentang Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2025  dan Pemberhentian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Masa Jabatan Tahun 2013 -2019 di Kabupaten Pangandaran, semoga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal untuk memajukan Desa Masawah. BPD merupakan bagian dari pemerintahan desa, agar mereka bermusyawarah dan bergotong royong, dengan tugas fungsinya membangun desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *