MASAWAH – Pantai Madasari yang berada di selatan Jawa Barat tepatnya di Desa Masawah Kab. Pangandaran tidak pernah absen tiap tahunnya untuk digelarnya proses shoting film. Banyak yang mengatakan kalau Pantai Madasari mirip di Bali, maka tak berlebihan jika kita menyebutnya dengan surga tersembunyi.

Dengan pemandangan eksotik dan banyak pulau-pulau kecil disekitaran tepi pantai menjadi daya tarik perusahaan film di Indonesia. Seperti saat ini PT. Genta Buana Paramita mengambil video dengan background Pantai Madasari. Shoting film tersebut dikatakan Fahli sebagai Unit Manager dari PT. Genta Buana Paramita berbentuk sinetron dengan judul Timun Mas dan Joko Tingkir.

Adapun waktu pelaksanaannya sekitar satu bulan termasuk di Cagar Alam Pangandaran, Karang Nini dan Batu Hiu.

Proses pengambilan film yang diselenggarakan di Kab. Pangandaran ini membuktikan bahwa pariwisata Pangandaran semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Khusus Pantai Madasari meski saat ini dikelola oleh Pemerintah Desa namun partisipatif dalam mendukung wisata Pangandaran yang mendunia kini semakin nyata, maka sepantasnya Pemda maupun Pemprov menjadikan Pantai Madasari sebagai prioritas untuk dikembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *